Spam Telepon Seseorang Via Termux 2019

udah lama gk update tools termux hehee,,pasti kalian dh bosan kan liat tools nya itu2 aja,,sama ane aja bosan,tidak ada yg enak nama nya menunggu itu,apa lg menunggu seseorang yg gk mau menunggu,

saya mau share tools Spam Telfn Unlimited hihihi,,saya sudah mencoba sendiri tools ini,ternyta bener2 work njir,sampe2 mak gw marah,padahl dia lg nonton youtube ya gw kerjaain dengan cara spam telfn ke nomor dia

Cara install nya ada di bawah sini hehee

Spam Call Unlimited
Spam Call Unlimited Terbaru menggunakan bahasa pemrograman python
Cara Install:

$pkg install python
$pip install requests
$git clone https://ift.tt/2OSjx8k
$cd SpamCall
$python spam.py

kalian ketikan saja peruntah di atas ke termux kalian,jika terjadi errror atau tidak work,kalian boleh lapor ke saya dengan cara komentar di bawah artikel ini,,

jgn lupa klik ikuti blog ini agar kalian mendapatkan notifikasu update dari saya,,ingat kalian hrud login ke gmail agar bisa mengikuti blog saya ii

# tool # share # acc


Nb : jika limit hidup matikan mode pesawat, kalau tidak tunggu beberapa menit kedepan
Yg bilang ini recode/hack/apalah serah anda, yang jelas saya disini jujur murni, saya dibantu sama p4k l0nc4t buat toolsini. Salam IndoSec

visitme: http://tipsterkinii.blogspot.com


from ID with Love
via Caraku26
Thank you 
Cek info menarik lainya hanya disini

Post a Comment

0 Comments