ada apa huawei sama apple

Ternyata Huawei & Apple sebenarnya bekerja sama dan berusaha menyingkirkan merek lain dengan cara drama..agar orang2 yg penasaran membaca dr berbagai sumber, akhirnya tertanam di mindset orang2 bahwa huawei patut dipertimbangkan selain samsung(samsung mungkin musuh nomer 1 apple dari dulu, dilihat dari banyaknya kasus peradilan dan saling gugat yg mereka jalankan).
Atau mungkin ini drama agar teknologi 5G yg akan diluncurkan lebih menarik minat banyak orang???
Setelah dunia tahu betapa berkualitasnya produk2 huawei yg menyaingi penjualan iPhone, maka semakin sempit ruang gerak untuk xiaomi,asus,oppo, vivo dll yg kita tahu juga sudah menggila dalam hal teknologi. Sehingga selalu ada "two horse" dalam bisnis apapun, termasuk bisnis smartphone dunia.. Yang terbaik hanya Apple atau huawei, bukan lagi Apple/samsung. Maap ya agan2 ini bukannya sok tau..cuma analisa plot twist yg kebablasan aja hehe (sebegitu niatkah untuk menjatuhkan samsung?)
Dalam bisnis yg terjun dalam red ocean(banyak sekali pesaing) segala cara ditempuh demi mematikan pesaing, terutama dengan banting2an harga(dan itu sangat menguntungkan konsumen😁). Sehingga apa yg dilakukan vendor2 Hp cina dengan menjual produk murah sangat mengancam keberlangsungan Apple yg mahal. *Bukan masalah Applenya saja, tapi masalah gengsi negara tempatnya Apple berada. Itulah alasan kenapa google/sd card/ wifi juga ikut2an blokir huawei, mereka sama2 dari AS.
Logikanya, jika jalan Huawei tidak dicegat, besar kemungkinan Huawei mobile akan jadi vendor smartphone nomer 1 dunua. Pun begitu, perusahaan sebesar Huawei(yg bukan cuma handphone) gak mungkin bangkrut gitu aja, Huawei itu kan perusahaan teknologi terbesar di cina yg pendapatannya 100M dollar lebih pertahun. Tentu mereka pintar untuk mempertahankan perusahaannya. Sepertinya ada udang dibalik bakwan dalam kasus ini.
Atau...Jika kasus ini benar2 seperti apa yg diberitakan, maka benarlah bahwa Amerika sangat takut dengan kemajuan Huawei (Negara Cina)yg akan menjadi pelopor 5G di dunia, dan menjatuhkan wibawa AS yg selama ini digaungkan sebagai penguasa dalam bidang apapun. Hmm
Atau hanya tujuan politis saja? CFO Huawei segera dibebaskan dengan syarat perjanjian ekstradisi..salah satunya mengatur perjanjian baru terkait perdagangan antara cina-AS. Lagu lama kaset baru.
Sehingga dalam sebuah club sepakbola, tidak ada pemain bintang pendatang baru..hanya ada senior saja.
Terakhir, menurut ane Huawei mobile ga akan bangkrut asal mereka setuju dengan s&k baru dari AS.
Kejam😁😁😁


from ID with Love
via Caraku26
Thank you 
Cek info menarik lainya hanya disini

Post a Comment

0 Comments